Home » » Nonton Film

Nonton Film


Buka buka laptonya teman ternyata siapa tau ada film bagus, tapi yang ada cuma film india, hhmmm!! Terpaksa aku buka itu film india satu2 N milih milih mana yang wajib di tonton. teman aye sarankan agar aku nonton film Rab Na di Jodi yah sekali kali aku turuti permintaanya.. Awalnya aku ga ngerti itu film lama lama aku terusin nontonya eehh ternyata itu film kocak, sedih, romantis pokoknya seruh deh!! hahaaha..!! ternyata ini film katanya udah lama di bikin dari tahun 2008. Nyesal aku baru nonto sekarang..!! Tryata film India bagus2 yah.! mulai sekrang aku mau koleksi juga deh film2 India, maklum yang dikoleksi Cuma korea doang.. hehehe..!! Biasa sapa tau bisa jadi artis korea, mimpi kali yah..!! tapi ga apa2 mimpi dulu, karena katanya nhe semua keinginan itu harus berawal dari mimpi dulu.. hehehe..!! 

Sekian Dulu Deh!!
Anda sedang membaca artikel tentang Nonton Film dan anda bisa menemukan artikel Nonton Film ini dengan url http://inzanakbid.blogspot.com/2012/06/nonto-film.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nonton Film ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Nonton Film sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts