Home » » ULasan hati

ULasan hati


cinta ini memang susah dimengerti...
walaupun kamu sudah menjadi milik orang lain tapi aku kan selalu menyayangi dan mencintaimu..
saya juga tidak tau kenapa mesti seperti itu..
aku tidak bisa membencimu...
yang aku tau hanyalah aku mencintaimu..
tidak lebih dari itu..
entah kmu milik siapa atau siapa yang memiliki kamu tapi aku akan tetap mencintaimu..
memang mungkin kita tidak berjodoh,,
tapi aku berharap ada kesempatan untuk itu..
aku juga ingin hidup bersama dengan orang yang aku cinta..
aku tau kamu jg masih cinta ma aku..
cinta kita memang susah dimengerti..
Anda sedang membaca artikel tentang ULasan hati dan anda bisa menemukan artikel ULasan hati ini dengan url http://inzanakbid.blogspot.com/2012/06/ulasan-hati.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ULasan hati ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link ULasan hati sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts