Home » , » Makalah Cervicitis

Makalah Cervicitis

Saya akan sharing sedikit tentang makalah cervicitis, makalah ini adalah contoh kasus dari hasil pendokumentasian saya di rumah sakit pada saat masih dinas dulu. Mungkin banyak kesalahan yang ada didalamnya, tetapi anda bisa menjadikanya sebagai contoh dan bukan untuk ditiru keseluruhannya. Karena saya tidak menjamin isinya sebagus yang ada dipikiran anda.

Ini adalah pengertian dari cervivitis : Servisitis adalah peradangan dari selaput lendir dari kanalis servikalis. karena epitel selaput lendir kanalis servikalis hanya terdiri dari satu lapisan sel selindris sehingga lebih mudah terinfeksi disbanding selaput lendir vagina.

Servisitis disebabkan oleh kuman-kuman seperti : trikomonas vaginalis, kandida dan mikoplasma atau mikroorganisme aerob dan anaerob endogen vagina seperti streptococcus, enterococus, e.coli, dan stapilococus. Kuman-kuman ini menyebabkan deskuamasi pada epitel gepeng dan perubahan inflamasi kromik dalam jaringan serviks yang mengalami trauma. Dapat juga disebabkan oleh robekan serviks terutama yang menyebabkan ectropion, alat-alat atau alat kontrasepsi, tindakan intrauterine seperti dilatasi, dan lain-lain

Bab I    Bab II   Bab III   Bab IV

Mungkin anda bingung dengan Bab - bab di atas?? tidak usah bingung sebenarnya disitulah letak dari Makalah cervicitisnya atau askeb cervicitisnya anda tinggal mengklik per bab diatas dan anda akan langsung mendownloadnya. bagi yang tidak mengerti silahkan komentar yang sudah disediakan dibawah, pake anonymous jika tidak punya akun g+ atau yang lainya. 

Ingat anda tinggal klik per bab diatas, dan anda akan mendownloadnya ukuran file makalah cervicitis tidak berat mungkin hanya butuh 5 detik untuk anda mendownloadnya dari pada anda mengkopinya mendingan anda download saja makalah cervicitis tadi. Makalah diatas mungkin masih banyak kekurangganya jadi mohon diperbaiki dulu. Filenya dalam bentuk word jadi anda mudah untuk mengeditnya jika tidak sesuai dengan hati anda. Sekian dari saya terima kasih..!!
Anda sedang membaca artikel tentang Makalah Cervicitis dan anda bisa menemukan artikel Makalah Cervicitis ini dengan url http://inzanakbid.blogspot.com/2013/03/makalah-cervicitis.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Makalah Cervicitis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Makalah Cervicitis sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts