Home » » Cantik Selama Ramadhan

Cantik Selama Ramadhan

google

Agar selama Ramadhan ini anda tetap dapat menjalani rutinitas dengan tetap cantik dan bugar sepanjang hari, Gaya Spa Wellness mempunyai solusinya, yaitu dengan mengikuti wellness natural wholistic program.

Bulan Ramadhan kali ini Gaya Spa wellness mempunyai program khusus untuk Anda, yaitu : RAMADHAN CLEANSING. 

Hanya dengan senilai Rp. 799.000,  Anda sudah bisa menikmati perawatan aromatherapy body steam, choice of aromatherapy body scrub, healing body massage, deep cleansing facial, aromatherapy hair & scalp treatment dan manicure pedicure. 

Program tersebut bisa Anda lakukan untuk 2 kali kedatangan, jika Anda tidak memiliki banyak waktu. Selain itu, pada hari Kamis-Sabtu  Anda dapat berkonsultasi gratis dengan dokter wellness kami. 

So.... Jangan jadikan Ramadhan ini, sebagai alasan untuk tidak tetap cantik dan kinclong dihari-hari rutinitas Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cantik Selama Ramadhan dan anda bisa menemukan artikel Cantik Selama Ramadhan ini dengan url http://inzanakbid.blogspot.com/2012/08/cantik-selama-ramadhan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cantik Selama Ramadhan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cantik Selama Ramadhan sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts